Hendri Sutadinata Maya Muncar – Ingin Bisnis? Coba Bisnis Berikut Ini



Hendri Sutadinata Maya Muncar - Jika sekarang kita sudah banyak menemukan hal yang bisa memanfaatkan adanya kehadiran teknologi ini, maka tidak diragukan lagi jika ke depannya teknologi akan semakin diperdayakan untuk kepentingan bisnis lebih maju. Dan jika menanyakan soal bisnis, bisnis apa yang cocok untuk berbisnis di tahun ini?


Selalu ada tren bisnis online yang baru di Indonesia pada setiap tahunnya. Contohnya di bidang content publishing dan affiliate marketing.  Ditambah lagi dengan kehadiran adanya dropshiper, reseller, ataupun penjualan produk sendiri. Dan semakin marak peminat bisnis internet yang juga menciptakan tren bisnis online yang baru, yaitu munculnya beragam seminar dan pembelajaran untuk memulai bisnis online dan komunitas internet marketer di Indonesia. Pada artikel ini, HendriSutadinata Maya Muncar akan memberikan dua contoh bisnis yang dapat Anda lakukan di era digital ini.
Pertama adalah jasa internet marketing. Model bisnis ini sebenarnya memang sudah cukup marak, namun bisnis ini dipredisikan akan menjadi salah satu tren bisnis online di tahun yang mendatang. Beberapa jenis pemasaran online yang paling banyak digunakan saat ini adalah Google AdWords, Facebook Ads, Blogging dan SEO. Jika Anda memiliki salah satu kemampuan di antara internet marketing saat ini, maka ini akan menjadi sebuah peluang bisnis hebat bagi Anda. Tentunya, sebelum Anda menawarkan ke klien Anda harus mengumpulkan portfolio campaign pemasaran online yang pernah Anda lakukan. Ini akan menjadi nilai plus bagi bisnis yang Anda bangun.
Kedua adalah bisnis startup digital media. Website portal baru di internet saat ini memang cukup banyak sekali. Contohnya beberapa blog yang membahas suatu content tertentu. Mereka adalah para startup digital media yang membahas topik khusus sesuai dengan minat dan keahlian para pengembangnya. Mungkin dengan adanya perkembangan yang cukup signifikan di tahun ini, kita bisa mencoba melakukan penetrasi di market Indonesia pada tahun yang akan datang. Konten kehadiran yang dihadirkan tidak harus yang berat dan tidak harus melakukan riset yang mendalam. Saat ini sudah banyak beragam web yang membahas berita atau informasi yang dikemas dengan cara yang sederhana tetapi menarik. Baca juga disini

Comments

Popular posts from this blog

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda