Hendri Sutadinata Maya Muncar – Kesimpulan Arti Sukses



Hendri Sutadinata Maya Muncar – Kesuksesan seringkali diartikan oleh banyak orang. Masing masing definisi memiliki makna dan tujuan tertentu. Disamping katanya yang abstrak, ada kesimpulan yang diambil dari beberapa orang terkemuka dalam mengartikan kata sukses. Pada artikel ini, HendriSutadinata Maya Muncar akan mengulas tentang kesimpulan sukses tersebut.
Setiap pencapaian yang telah dicapai dengan perjuanagn bisa disebut dengan sukses, namun setiap orang pencapaiannya akan berbeda-beda sesuai dengan hasrat, kemauan, potensi dan tindakannya menuju ke sana. Ini intinya menyatakan bahwa orang tidak akan bisa sukses kalau ia tidak memiliki cita-cita hidup atau impian indah yang layak ia dapatkan. Impian menjadi peran sangat penting dalam meniti kesuksesan.
Perlu Anda mengerti bahwa seberapa tingginya hal itu tidak akan dapat dicapai kalau kualitas diri Anda berantakan. Banyak orang ingin sukses, ia sudah punya impian yang tinggi untuk ia dapatkan di masa depannya, namun ia lupa tidak membenahi dirinya, kekurangannya dan tidak fokus pada pemberdayaan diri sehingga impiannya tinggal angan-angan kosong di udara.
Adapun kualitas pribadi adalah faktor penting dalam mencapai impian tinggi sehingga impian tersebut layak untuk diraih. Karena suatu impian sendiri sifatnya tidak bisa didapatkan dengan tiba-tiba seperti rejeki nomplok, dapat undian dan lain sebagainya, melainkan ia membutuhkan kerja, kerja dan kerja nyata dalam perjalanannya. Namun, di dalam perjalanannya sendiripun juga tidak sekadar bekerja melainkan ada esensi yang lebih penting dari pada sekedar bekerja yaitu meningkatnya kualitas pribadi ini untuk bertransformasi menjadi seorang yang pantas naik level sehingga nantinya pantas meraih impian yang selama ini ia harap-harapkan. Baca juga disini
Dari banyaknya usaha yang kita tempuh harus ada goal peningkatan kualitas pribadi sehingga kualitas pribadi ini akan sangat berperan penting dalam pembentukan jati diri dan pencapaian impian yang indah. Kualitas pribadi yang unggul, potensial, berdedikasi tinggi, berkarakter dan lain sebagainya menujukkan orang tersebut sangat layak untuk selalu naik mencapai tingkatan yang lebih tinggi dalam sebuah impian, sehingga ia dapat mencapai impian-impian yang tinggi dan lebih tinggi lagi. Maka semakin ia berkualitas semakin mudah dan banyak impian yang dapat ia raih.

Comments

Popular posts from this blog

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda