Hendri Sutadinata Maya Muncar – Ingin Jualan Mudah? Berikut Rahasianya


Hendri Sutadinata Maya Muncar – Dalam berbisnis tentu jualan adalah hal yang mutlak, bahkan jualan atau marketing ini menjadi ujuk tombak maju atau mundurnya sebuah perusahaan. Jika memang penjualan meningkat, tentu omset perusahaan juga akan meningkat. Pada artikel ini Hendri Sutadinata Maya Muncar akan memberikan tips berjualan mudah.

Pertama adalah menjual produk dengan sistem berlangganan. Setiap wanita sebulan sekali atau beberapa bulan sekali membeli produk kecantikan diri, parfum, perawatan kulit, dan sebagainya. Pria juga sama, meskipun lebih jarang. Bagi orang yang sibuk, belanja bulanan seperti ini repot. Bagaimana kalau ada yang menjual satu set produk yang Anda butuhkan ini dikirimkan langsung ke rumah Anda tanpa anda perlu beranjak keluar? Inilah yang dilakukan BirchBox.
Dengan berlangganan, setiap bulannya Anda akan dikirimkan produk yang berbeda-beda dalam kategori tadi secara otomatis. Model bisnis ini begitu populer sehingga banyak yang meniru. Kalau dilihat produknya, tidak selalu produk-produk yang menjadi kebutuhan manusia. Ada juga yang untuk sekadar iseng seperti permen, ada juga yang untuk kalangan yang antusias terhadap sesuatu seperti gamer. Baca juga disini
Sebagian besar dari mereka bahkan menerima pesanan dari luar negeri. Padahal sebetulnya tidak sulit, karena kita hanya mengumpulkan produk dalam suatu kategori kemudian dijual sekaligus dalam 1 kotak. Di Indonesia sendiri ada banyak produk yang bisa kita buat dalam model ini. Misalnya kopi, snack, dan lain lain.
Kemudian yang kedua adalah jual barang ke luar negeri dari depan komputer dengan Amazon FBA. FBA atau Fullfilment by Amazon merupakan peluang bisnis online yang sekarang sedang hangat-hangatnya. Alasannya karena prosesnya sangat mudah. Selain itu juga bisa dilakukan meskipun Anda bukan orang Amerika.
Bagaimana tahapannya? Cari produk dari Alibaba.com untuk dijual, kirimkan ke “gudangnya” Amazon, daftarkan produknya untuk dijual di Amazon dan selesai. Untuk sisanya Amazon yang mengurus. Mereka yang akan mengirimkan produk tersebut kalau ada orang yang memesan. Mirip seperti dropshipping namun bedanya, ini Amazon adalah toko online terbesar di dunia.

Comments

Popular posts from this blog

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda