Hendri Sutadinata Maya Muncar – Tiga Bisnis Kekinian Menguntungkan



Hendri Sutadinata Maya  Muncar - Bagi seorang pemula, mungkin akan sangat kesulitan menentukan potensi bisnis yang menjanjikan di tahun ini. Sekarang masyarakat cenderung ingin sesuatu yang lebih praktis dan efisien. MIsalnya transportasi online yang sukses karena kepraktisannya. Disamping itu, ada beberapa jenis bisnis kekinian yang menjanjikan yang akan Hendri Sutadinata Maya  Muncar bahas pada artikel ini. Berikut ulasannya :
Pertama adalah bisnis phenomenal yaitu industri kreatif. Membahas tentang ide bisnis kreatif tentunya sangat membutuhkan keahlian serta daya kreativitas yang tinggi dari tangan-tangan terampil untuk menghasilkan sebuah produk yang bernilai jual. Munculnya ide untuk memulai atau menekuni bisnis kreatif bisa bermula dari bakat atau bahkan dari yang semula hanya merupakan hobi saja. Ini adalah sebuah terobosan peluang usaha yang cukup layak untuk dipertimbangkan karena ada pernyataan bahwa pekerjaan paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Berbagai macam industri kreatif seperti design gambar, bidang kuliner, serta barang daur ulang.
Kemudian yang kedua adalah bisnis atau usaha waralaba atau biasa familiar disebut dengan franchise. Ingin memulai usaha namun terkendala dengan kurangnya ide serta belum memiliki pengalaman, atau merasa kurang yakin untuk merintisnya sendiri? Anda bisa memilih jenis bisnis waralaba untuk menjadi solusinya. Bisa dikatakan bisnis ini paling cocok untuk seorang pemula karena dalam menjalankan model bisnis waralaba mereka akan dibantu oleh pemilik waralaba atau pemegang merek mulai dari training hingga pada tahap prosesnya.
Sebagai seorang pemula tidak akan dipusingkan dengan konsep bisnis yang akan dijalani, mereka hanya tinggal menjalankan sesuai kemampuan modalnya dengan tetap bernaung di bawah nama merek perusahaan waralaba yang dipilih atau di ikutinya. Dalam bisnis ini Anda hanya membeli paket untuk wirausaha. Selebihnya Anda akan mendappatkan tutorial, alat berbisnis serta apa pun yang sekiranya dibutuhkan untuk membuka bisnis ini.
Intinya dalam berbisnis, pengusaha Hendri SutadinataMaya  Muncar sangat menyarankan kepada Anda untuk fokus satu titik bisnis hingga sukses kemudian melakukan ekspansi atau pelebaran bisnis ke sektor yang lain, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.


Comments

Popular posts from this blog

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda

Hendri Sutadinata Maya Muncar – Sekilas Tentang Bisnis