Hendri Sutadinata Maya Muncar – Pentingnya Kualitas Untuk Meraih Sukses



Hendri Sutadinata Maya Muncar - Banyak orang menganggap bahwa mereka yang bergelimang harta dengan melimpahnya materi adalah orang-orang yang sukses. Memang secara kasat mata, seringkali kesuksesan identik dengan harta kekayaan dan materi yang melimpah serta ketenaran atau kepopularitasan. Namun demikian, tahukah Anda bahwa orang sukses sebetulnya memiliki kualitas dari dalam diri mereka yang membawa kepada keberhasilan.


Apa kualitas tersebut? Berikut ini Hendri SutadinataMaya Muncar akan menjelaskannya dalam dua poin :
Pertama orang sukses memiliki hasrat melakukan yang terbaik. Mereka melihat diri mereka mampu menjadi yang terbaik. Mereka melihat diri mereka dengan kemampuan untuk benar-benar mencintai apa yang mereka lakukan. Apa yang Anda pikirkan ketika ada orang lain yang melakukan sesuatu lebih baik dari Anda? Tentu Anda akan menganggap mereka bisa menjadi pribadi yang lebih dari Anda bukan? Itu artinya mereka lebih unggul dari kita dan kita berada di bawah mereka.
Pada dasarnya, ini adalah pemikiran umum yang biasa terjadi di masyarakat. Tetapi perasaan rendah diri dan inferior membuat kita jauh daripada kesuksesan. Jika Anda melakukan dengan lebih baik dan lebih banyak serta memiliki kualitas pada tingkat yang lebih tinggi ditambah lagi dengan dorongan hasrat yang lebih antusias, maka Anda akan mendapatkan penghasilan yang luar biasa.
Kemudian yang kedua adalah memiliki rasa tanggung jawab. Tanggung jawab tidak datang dengan sendirinya. Ia tidak dilahirkan begitu saja. Tanggung jawab adalah sesuatu yang kita dapatkan seiring bertambahnya usia, melalui pembelajaran di sekolah dan kemajuan dalam kehidupan. Rasa tanggung jawab Anda bisa muncul dari anggota keluarga Anda, teman atau dari sesuatu yang Anda lihat di TV.
Anda memiliki kemampuan untuk membedakan, mana yang baik dan yang buruk untuk dilakukan. Itulah sebabnya rasa tanggung jawab Anda bergantung hanya pada Anda. Anda memilih perilaku, tindakan dan kata-kata Anda sendiri. Jadi, tanggung jawab adalah keterampilan. Anda perlu mempelajarinya jika ingin menjadi orang yang sukses.
Intinya adalah, untuk meraih sukses, Anda perlu memiliki kualitas yang baik untuk menghadapi segala rintangan yang bisa saja terjadi ketika proses Anda lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda

Hendri Sutadinata Maya Muncar – Sekilas Tentang Bisnis