Hendri Sutadinata Maya Muncar – Dua Bisnis Menjanjikan



Hendri Sutadinata Maya Muncar – Tidak ada bisnis yang lebih aman kecuali bisnis yang tanpa modal.  Apakah Anda ingin memulai bisnis yang menjanjikan yang tanpa modal? Anda perlu membaca artikel ini sampai habis, karena pada artikel ini, HendriSutadinata Maya Muncar akan memberikan dua jenis bisnis tanpa modal yang dapat Anda lakukan dengan mudah.

Pertama adalah bisnis menjadi affiliate marketer. Tentunya, Anda sudah punya blog sendiri tapi belum punya produk yang ingin dijual, bagaimana cara menghasilkan uang dari blog tersebut? Salah satu opsinya adalah menjual produk orang lain atau bahasa kerennya adalah affiliate marketer. Produk yang dijual bisa dalam bentuk fisik ataupun dalam bentuk digital, Anda bisa menentukan produk seperti apa yang paling relevan dengan blog Anda. Misalnya blog atau website Anda memuat topik tentang produk produk fisik, maka bisnis affiliasi yang paling sesuai dengan blog Anda adalah menjual produk fisik. Anda bisa bergabung menjadi affiliate di situs-situs yang menawarkan program afiliasi, misalnya situs Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Shopee dan beberapa ecommerce lainnya.
Kemudian, yang kedua adalah bisnis menjadi penulis artikel atau Ghost Writer. Profesi yang satu ini cukup laris di internet karena saat ini sangat banyak pemilik website yang membutuhkan penulis konten untuk situs mereka. Bukan hanya situs besar saja yang membutuhkan penulis, situs-situs yang masih merintis juga membutuhkan penulis-penulis handal. Walaupun bisnis yang satu ini terkesan sulit, cukup banyak yang sukses menjalankan profesi sebagai penulis. Jadi, buat Anda yang punya minat besar dalam menulis, manfaatkan minat dan keahlian menulis tersebut menjadi ladang penghasilan. Baca juga disini
Ini adalah bisnis yang sangat tepat untuk Anda yang ingin memulai bisnis di Dunia digital atau internet. Karena bisnis ini tidak harus memiliki modal besar, Anda cukup memiliki kemampuan menulis dan koneksi internet. Bahkan untuk koneksi internet ini, Anda bisa mengoptimalkan taman atau tempat makan yang memang menyediakan koneksi internet.
Apakah Anda sudah punya sedikit gambaran tentang bagaimana cara memulai bisnis online yang menguntungkan namun tanpa modal? Walaupun Anda masih pemula, jangan pernah takut bersaing karena akan selalu ada cara yang bisa dimanfaatkan di bisnis online. Tentukan jenis bisnis online yang sesuai dengan kemampuan dan minat Anda, lakukan sekarang, lakukan dengan serius.

Comments

Popular posts from this blog

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda

Hendri Sutadinata Maya Muncar – Sekilas Tentang Bisnis