Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda



Hendri Sutadinata Maya Muncar - Siapa yang tidak mau sukses di usia muda? Tentu semua orang ingin sukses di usia muda, bahkan orang yang telah lanjut usia pun masih ada saja yang semangat dalam menggapai kesuksesan. Sukses di usia muda merupakan impian semua anak muda namun untuk meraihnya harus dibayar dengan perjuangan yang keras. Sukses usia muda tentu beda rasanya dengan usia dewasa yang biasanya ditandai dengan usia di atas 50 tahun. Bila kita bisa mencapai sebuah keberhasilan saat usia masih belia ada banyak hal yang bisa dilakukan ketimbang bila telah memasuki masa uzur.

Dalam hal ini, bukan tetapi hal mudah untuk bisa sukses di usia muda. Anda perlu kerja keras, ketekunan dan diiringi dengan doa dan kesungguhan. Beberapa orang bahkan harus jatuh bangun terlebih dahulu agar benar-benar bisa sampai di tangga sukses. Oleh karena itu, Hendri Sutadinata MayaMuncar sangat menghimbau kepada Anda untuk memiliki mental yang kuat dalam meraih kesuksesan.
Teori dan konsep mencapai sukses bisa seabrek jumlahnya atau banyak sekali. Tetapi bagi mereka yang benar-benar ingin mencapai sukses di usia muda, mereka tidak pernah berhenti belajar dan terus menambah asupan informasi dari beragam sumber agar semakin matang dalam pemikiran serta tindakan.
Selain itu, pantang menyerah merupakan resep sukses yang sampai hari ini masih efektif. Kemudian, Anda juga tidak boleh takut untuk memulai sebuah bisnis. Bisnis adalah bagian dari eksistensi diri. Terutama bagi anak muda, bila menemukan pola bisnis yang sesuai dengan gairah, minat dan bakatnya, bahkan tidak jarang bisa berubah menjadi sebuah peluang kerja yang maksimal. Intinya seperti kata seorang pebisnis kawakan, rahasia sukses bisnis berawal dari keberanian menjalankan bisnis itu sendiri.
Disamping itu Anda harus  bisa memperhatikan sumber pemasukan. Saat membuat bisnis, tentunya tujuannya adalah mencari keuntungan. Dengan kata lain, Anda harus merencanakan keuangannya dengan baik. Dalam merencanakan keuangan, Anda perlu mengetahui sumber pemasukan bisnis tersebut. Apakah Anda akan mengandalkan produk sebagai sumber pemasukan? Atau iklan, komisi, dan lain sebagainya. Misalnya saja saat Anda menjual fried chicken, Anda bisa membuat paket plus nasi dan minum dengan harga lebih murah. Nah, pertimbangkanlah dari mana Anda akan memperoleh keuntungan.

Comments

Popular posts from this blog