Hendri Sutadinata Maya Muncar – Prediksi Bisnis Menjanjikan Tahun 2019



Hendri Sutadinata Maya Muncar – Dewasa ini perkembangan ekonomi tumbuh pesat dan tingkat persaingan usaha dan bisnis semakin ketat. Setiap tahun akan selalu hadir pendatang baru beragam kreativitas untuk memenangkan persaingan. Bagaimana dengan prediksi bisnis tahun depan? Pada artikel ini Hendri SutadinataMaya Muncar akan memberikan sedikit bocoran tentang prediksi bisnis apa saja yang menjanjikan di tahun 2019. Berikut ulasannya :
Untuk bisnis pertama adalah peluang bisnis di bidang property. Memang kenyataannya untuk bisa terjun dalam bisnis ini membutuhkan modal yang luar biasa besar, namun sudah tentu akan sebanding dengan nilai keuntungan yang sangat menggiurkan. Selain itu, bisnis properti ini juga merupakan salah satu bentuk dari berbagai macam jenis investasi yang menguntungkan dengan profit yang akan terus meningkat setiap tahunnya.
Kemudian yang kedua adalah usaha di bidang jasa. Untuk menyikapi kondisi pertumbuhan masyarakat yang kian pesat serta dengan aneka kesibukannya, maka situasi seperti ini secara otomatis telah membuka beragam peluang usaha baru diantaranya adalah di bidang jasa. Bisnis jasa cenderung akan semakin banyak diminati oleh para pelaku usaha karena sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk membantu memudahkan berbagai aktivitasnya. Beberapa contoh usaha jasa berikut ini bisa menjadikan referensi untuk anda pertimbangkan sesuai dengan kemampuan, meliputi modal serta keahlian yang anda miliki seperti cuci motor, jasa laundry, bimbingan belajar, percetakan, dan lain-lain.
Satu hal yang perlu Anda catat bahwa, beragam usaha di bidang jasa cenderung masih sangat erat kaitannya dengan jenis peluang usaha rumahan atau jenis kategori usaha kecil yang sangat menjanjikan dan layak untuk ditekuni. Contoh usaha di bidang jasa adalah steam motor mobil, jasa laundry pakaian, jasa percetakan.
Dan yang ketiga adalah bisnis di industri hiburan atau entertainment. Peluang bisnis dan usaha terbaru khususnya pada bidang entertainment atau hiburan sudah pasti akan berkembang lebih pesat seiring dengan pertumbuhan ekonomi. Untuk jenis usaha ini memang tergolong sangat cepat mendatangkan penghasilan dan sangat menguntungkan karena biasanya melibatkan orang kaya yang akan menjadi konsumennya.


Comments

Popular posts from this blog

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda

Hendri Sutadinata Maya Muncar – Sekilas Tentang Bisnis