Hendri Sutadinata Maya Muncar – Bisnis Simpel Tetapi Menjanjikan



Hendri Sutadinata Maya Muncar – Perlu diketahui, salah satu hal paling penting dalam sebuah usaha adalah niat. Dan yang paling utama adalah segala usaha harus di sertai dengan doa. Do’a akan membuat usaha Anda lebih sukses dan memudahkan segala jalan Anda dalam menjalankan usaha kedepannya. Hakikatnya, semua jenis bisnis atau usaha termasuk potensial untuk dijalankan sehingga Anda tidak perlu khawatir. Lakukam usaha dan kerja keras serta jangan lupa sambil berdoa.

Pada artikel ini, Hendri Sutadinata Maya Muncar akan memberikan contoh bisnis yang simple tetapi menjanjikan. Bisnis apakah itu? Ini adalah bisnis daur ulang plastik. Berikut ulasannya :
Dalam bisnis plastik ini, Anda harus memiliki timbangan dan mesin plastik. Untuk mendapatkan hasil yang lebih produktif tentu saja Anda harus menggunakan mesin dan alat alat yang akan membantu kinerja produksi pabrik Anda. Sangat mustahil rasanya jika Anda tidak memerlukan mesin dalam usaha pengolahan ini. Anda tentu memerlukan alat seperti mesin timbangan , mesin pencacah plastik , mesin pengering serta wadah dan berbagai peralatan lainnya.
Selain itu, Anda juga harus selalu terhubung dengan pihak yang akan membeli biji plastik. Hal yang terpenting dalam usaha ini adalah tentunya pihak ketiga yang akan membeli biji plastik hasil produksi pabrik Anda. Keuntungan dapat Anda peroleh saat biji plastik yang Anda hasilkan  dibeli oleh para pengusaha lain. Jika Anda tidak bisa menemukan rekanan yang akan membeli hasil biji plastik Anda. Maka lebih baik Anda urungkan niat untuk bisa memulai usaha ini. Lebih baik Anda mencari rekanan yang bisa membeli hasil daur ulang plastik Anda terlebih dahulu.
Setelah memiliki rekanan, Anda harus memiliki bahas dasar. Bahan utama atau bahan dasar yang berupa sampah plastik bisa Anda peroleh di lokasi TPA. Namun, untuk lebih mempermudah kontinuitas bahan baku, Anda bisa mengajak kerjasama para pemulung atau penjual plastik bekas. Salah satu ciri ciri usaha atau bisnis yang baik adalah mampu memberdayakan orang orang disekitar lingkungan Anda. Dengan begitu Anda akan selalu memperoleh bahan baku tanpa harus kesulitan mencarinya. Hal ini juga akan lebih menghemat cost produksi. Anda tinggal menunggu para pemasok yang mendatangi lokasi pabrik Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Hendri Sutadinata Maya Muncar - Hidup Sukses di Usia Muda

Hendri Sutadinata Maya Muncar – Sekilas Tentang Bisnis